Dino Park Jatim Park 3, Tiket & Lokasi

Dino Park Jatim Park 3, Tiket & Lokasi
Tiket & Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu
Batu, Dino Park merupakan salah satu wahana populer di Jatim Park 3 Batu Malang. Di wahana ini wisatawan dapat melihat aneka replica Dinosaurus dan juga terdapat pusat perbelanjaan Dino Mall yang berada di area yang sama.

Beragam patung Dinosaurus yang bisa bergerak dapat sobat dolenku temukan disini. Kita bisa belajar tentang seluk beluk hewan yang sudah punah ini. Dari mulai spesies, nama, habitat, tempat tinggal dan lainnya. Selain itu juga terdapat wahana-wahana permainan seru lainnya yang memanjakan para pengunjung.
Tiket & Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu

Harga Tiket Dino Park Jatim Park 3 Batu
Harga tiket masuk Dino Park Jatim Park 3 Batu sebesar Rp. 100.000 per orang. Harga yang boleh dibilang mahal tapi sebanding dengan apa yang Dino Park Batu berikan kepada pengunjungnya.
Tiket & Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu

Wahana Dino Park ini sebenarnya adalah salah satu wahana yang ada di Jatim Park 3 Batu. Selain Dino Park, pengunjung juga bisa memilih wahana The Legend Star atau Museum Musik Dunia. Bisa juga membeli tiket paket lengkap 3 wahana yaitu Dino Park, The Legend Star dan Museum Musik Dunia dengan membayar Rp. 200.000 per orang. Namun yang paling sering dipilih pengunjung adalah Dino Park. Dengan harga Rp. 100.000 sobat dolenku bisa menikmati hampir semua wahana yang ada disini.

Jam Buka dan Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu
Jam buka Dino Park Jatim Park 3 Batu dimulai pukul 11.00 dan tutup pada 18.00 WIB.
Tiket & Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu

Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu berada di jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau karena berada di jalur utama yang menghubungkan antara Kota Batu dan Malang.

Wahana-Wahana Dino Park Jatim Park 3 Batu
Banyak sekali wahana-wahana yang ada di Dino Park Jatim Park 3 Batu seperti Invinity, The Rimba, Aquarium 4 Dimensi, Dino Mall, Life With The Dino, Galeri 5 Zaman Dino dan wahana lainnya yang diperuntukkan untuk anak-anak maupun dewasa.

Untuk sobat dolenku yang ingin menginap di Dino Park Batu, terdapat hotel di kawasan Jatim Park 3 Batu. Hal ini tentu saja sangat memudahkan para pengunjung yang berasal dari luar kota. Jika sobat dolenku menginap di hotel, sobat tidak perlu mengantri masuk ke wahana-wahana di Dino Park karena tersedia jalur Fast Track untuk para pengunjung hotel.

Tips Liburan Ke Dino Park Jatim Park 3 Batu
1.  Meskipun baru buka pukul 11.00 WIB, sebaiknya sobat dolenku berangkat lebih awal untuk menghindari macet dijalan baik dari arah Kediri maupun dari arah Kota Malang
2.   Sebenarnya ada himbauan untuk tidak membawa makanan ataupun minuman dari luar ke arean Dino Park, namun saya melihat banyak sekali pengunjung yang membawa masuk dan dibiarkan oleh pihak pengelola.
3. Tidak ada kolam renang atau waterpark di Jatim Park 3 Batu, oleh karena itu tidak perlu membawa baju ganti renang
4.  Kami mulai masuk Dino Park jam 12 siang, untuk menikmati seluruh wahana dan berfoto ria kami membutuhkan waktu sampai jam 5 sore. Oleh karena itu pikir kembali jika ingin membeli tiket paketan lengkap. Pastikan anda mampu menikmati semua wahana  samapai jam tutup, apalagi pas musim hujan

Galeri Foto Dino Park Jatim Park 3 Batu
Banyak hal yang bisa sobat dolenku lakukan di wisata Dino Park seperti menimati wahana-wahana dan juga berfoto  selfi yang instagramable. Berikut galeri foto yang ada di Dino Park Jatim Park 3 Batu :
















Demikian ulasan dari kami tentang Tiket & Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi buat sobat dolenku yang berencana liburan ke tempat ini. Untuk tambahan maupun pertanyaan bisa ditulis dikolom komentar. Terimakasih.

 Incoming search terms :
-Dino Park Batu
-Dino Park Jatim Park 3 Batu
-Harga Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3 Batu
-Rute Menuju Dino Park Jatim Park 3 Batu
-Lokasi Dino Park Jatim Park 3 Batu
-Jam Buka Dino Park Jatim Park 3 Batu



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dino Park Jatim Park 3, Tiket & Lokasi"

Post a Comment