LOKASI DAN HARGA TIKET MASUK BALE TANI BARENG JOMBANG


BALE TANI BARENG JOMBANG
WISATA EDUKASI KELUARGA YANG MURAH MERIAH

BALE TANI BARENG JOMBANG
Frame LOVE, foto by @rettaciska_

Bale Tani, merupakan wisata buatan yang menyajikan konsep lain berwisata sekaligus belajar pertanian. Selain menyuguhkan indahnya hamparan persawahan, tanaman hidroponik, holtikultura, ternak sapi sampai budidaya ikan air tawar, ternyata di Bale Tani Bareng Jombang juga terdapat beberapa fasilitas menarik seperti rumah panggung, kolam renang anak sampai spot foto yang bisa sobat dolenku gunakan untuk berfoto.

Sebelum menjadi agrowisata, Bale Tani Bareng Jombang merupakan sebuah pusat pelatihan pertanian, perkebunan, peternakan dan penggilingan beras. Melihat potensinya yang sangat bagus, pada tahun 2017 Bale Tani disulap menjadi agrowisata yang dalam waktu singkat, langsung ngehits di Jombang dan sekitarnya. Hal ini dikarenakan pihak pengelola membuat tema wisata yang disukai anak jaman milenial. Spot foto yang menarik adalah wajib hukumnya.

BALE TANI BARENG JOMBANG

LOKASI DAN RUTE MENUJU BALE TANI BARENG JOMBANG
Lokasi wisata Bale Tani Bareng Jombang berada di Jalan Dokter Soetomo, Serning, Banjaragung, Bareng, Jombang. Untuk rute menuju Bale Tani, dari Sub Terminal Mojoagung, sobat dolenku bisa mengambil arah Wonosalam. Sampai di pertigaan Mojoduwur, ambil arah kanan(barat) kemudian ikuti saja jalurnya sampai kurang lebih 15 menit maka sampai di lokasi Bale Tani yang berada di kiri jalan atau timur jalan.

HARGA TIKET MASUK BALE TANI BARENG JOMBANG
Harga tiket masuk Bale Tani Bareng Jombang sangat murah, hanya Rp 5.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya tiket untuk berenang di kolam renang dan menikmati aneka spot foto yang keren abis. Namun untuk masuk ke spot foto VIP, pengunjung harus mengeluarkan uang tambahan Rp 5.000 per orang. Dan untuk masuk taman bermain (playing ground) terbaru, pengunjung juga harus membayar Rp 5.000 per orang.
Dengan kata lain, pengunjung cukup membayar Rp 15.000 per orang untuk bisa menikmati semua wahana yang ada di Bale Tani Bareng Jombang ini.

JAM BUKA BALE TANI BARENG JOMBANG
Buka setiap hari kecuali Jum’at, jam 08:00-16:00 WIB. Untuk info reservasi bisa menghubungi nomer 0321-496227.

ANEKA SPOT FOTO DI BALE TANI BARENG JOMBANG
Banyak spot foto keren di Bale Tani yang sangat disukai remaja jaman now, mulai dari Tempat Duduk Unik, Payung Warna Warni, Rumah Pohon, Frame Love, Rumah Kelinci dan lain sebagainya. Selain itu juga ada kolam renang anak-anak yang cukup bagus dan Studio 3D.


BALE TANI BARENG JOMBANG
Tempat Duduk Unik, foto by @ee.duwi
BALE TANI BARENG JOMBANG
Rumah Pohon, foto by raditya_shochu
BALE TANI BARENG JOMBANG
Tempat Makan Beralaskan Air
BALE TANI BARENG JOMBANG
Tempat Foto Dengan Backgroud Unik
BALE TANI BARENG JOMBANG
Kolam Renang Anak, foto by ewilda
BALE TANI BARENG JOMBANG
Spot Foto VIP, foto by @elyslidiawati
BALE TANI BARENG JOMBANG
Spot Foto VIP, foto by ritayiswa
BALE TANI BARENG JOMBANG
Spot Foto VIP, foto by @wulanoctan
BALE TANI BARENG JOMBANG
Playing Ground
BALE TANI BARENG JOMBANG
Playing Ground, foto by @scotaniabalqis
BALE TANI BARENG JOMBANG
Playing Ground azzahrafauz_
Foto-foto saya ambil dari instagram temen-temen, agar mendapatkan gambar-gambar yang bagus karena pada saat kami berkunjung ke tempat tersebut banyak sekali pengunjung sehingga kurang bagus buat foto. Jadi, jika sobat dolenku ingin berkunjung ke tempat ini saya sarankan pada hari kerja untuk mendapatkan hasil maksimal.
BALE TANI BARENG JOMBANG
Salam Kenal Dari Kami
Demikian informasi atau ulasan dari kami tentang Bale Tani Bareng Jombang yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi buat sobat dolenku yang ingin berlibur ke tempat ini. Bila ada informasi terbaru bisa ditulis dikolom komentar. Terimakasih.


Incoming search terms :
*Bale Tani Jombang
*Bale Tani Bareng Jombang
*Lokasi Bale Tani Bareng Jombang
*Rute menuju Bale Tani Bareng Jombang
*Foto Bale Tani Bareng Jombang
*Wisata Jombang
*Wisata Jawa Timur

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LOKASI DAN HARGA TIKET MASUK BALE TANI BARENG JOMBANG"

Post a Comment