AIR TERJUN GROJOGAN SEWU PUJON MALANG

AIR TERJUN GROJOGAN SEWU PUJON MALANG
(COBAN SEWU)



LOKASI

     Grojogan sewu atau warga sekitar menyebutnya coban sewu adalah wisata air terjun yang ada di desa Bendosari Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Coban Sewu berada dipinggir jalan raya yang menghubungkan kota Batu dengan Kediri, 100 meter dari pinggir jalan dan terlihat dari pinggir jalan seperti bangunan kuil / klenteng dengan warna khas cat merah kuning.Kurang lebih 1km dari wisata ini ada wisata omah kayu paralayang sehingga saya sarankan untuk berkunjung juga kesini.

TIKET MASUK

     Harga tiket masuk ke Coban Sewu sangat murah karena wisata ini boleh dibilang hanya tempat singgah para pengguna jalan yang melintas.
>Rp 2000/motor ( PARKIR ) dirumah warga seberang jalan ada plakat parkir roda dua. Untuk mobil cukup   diparkir dipinggir jalan.
>Rp 2000/orang untuk tiket masuk, namun kadang gratis karena tidak ada penjaganya, hanya cukup mengisi   kotak amal untuk pemeliharaan dan juru kunci.


WISATA YANG BISA DINIKMATI

Dari pinggir jalan sobat dolenku langsung disuguhi pemandangan jembatan gantung yang sangat indah dengan sungai deras dan bebatuan khas sungai-sungai pujon. Kemudian sobat dolenku akan melewati persawahan warga dengan  pemandangan yang indah banget.


Yang menarik ditempat ini walaupun kelihatannya bernuansa klenteng karena ada tempat pemujaan Budha dengan warna khas cat merah kuning namun juga ada musholanya.

FASILITAS 
     Untuk fasilitas di wisata ini sudah lengkap seperti mushola, toilet dan warung makanan.
Demikian ulasan (review) dari kami tentang wisata air terjun Grojogan Sewu (Coban Sewu), semoga bisa menjadi referensi sobat dolenku.blogspot.com yang ingin berkunjung ketempat ini. Terima kasih.

*GROJOGAN SEWU MALANG, COBAN SEWU PUJON, LOKASI GROJOGAN SEWU








Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "AIR TERJUN GROJOGAN SEWU PUJON MALANG"