MUSEUM ANGKUT BATU MALANG

MUSEUM ANGKUT KOTA BATU



LOKASI
     Museum Angkut Batu merupakan museum transportasi dan tempat wisata modern yang terletak di kota Batu.Tepatnya di jalan Terusan Sultan Agung Atas Nomor 2 Kota Wisata Batu , Malang.Rute menuju obyek wisata Museum Angkut :

*Kendaraan Umum : sobat dolenku bisa naik bus Puspa Indah atau naik angkutan berwarna jingga ( jurusan Batu - SELECTA - Sumberbrantas ).
*Kendaraan Pribadi : bila sobat dolenku berangkat dari kota Malang , belok kiri di jalan Imam Bonjol Bawah ( sebelah kanan ada Lippo Plasa ) lurus terus sampai melintasi Jatim Park 1 dan menemui Museum Angkut yang berada dipojok perempatan lampu merah.

JAM BUKA
     Museum Angkut buka setiap hari dari jam 12:00 sampai 20:00 WIB.Akan tetapi loketnya sudah dibuka mulai jam 11:00 dan tutup jam 19:30.

TIKET MASUK
>Weekday ( senin - jumat ) : Rp.70.000,-
>Weekend ( sabtu - minggu ) : Rp.80.000,-

Jika ingin masuk ke museum D'Topeng hanya perlu menambah tiket masuk sebesar Rp.10.000,-.Jika sobat dolenku membawa kamera diharuskan membeli tiket kamera seharga Rp.30.000,-/kamera jika membawa kamera berjenis DSLR, Handycam, Kamera Digital, dan sebagainya kecuali Kamera Handphone.Tinggi badan 85 cm ke atas dikenakan tiket penuh.

WISATA YANG BISA DINIKMATI

PASAR APUNG



GEDUNG NUANSA EROPA



GEDUNG NUANSA EROPA
PEMANDANGAN DARI ATAS


Jika sobat dolenku datang pada hari sabtu - minggu , sobat dolenku bisa menikmati parade Superhero sekitar jam 17:00 seperti Batman,Superman dll yang menaiki mobil unik dan bisa diajak foto bareng.


Jika sobat dolenku ingin foto pre wedding di museum angkut dikenakan biaya sebesar Rp.2.500.000,-dan diberi waktu 5 jam untuk menyelesaikan pemotretan.

FASILITAS
     Fasilitas di wisata Museum Angkut sudah lengkap mulai dari penginapan, rumah makan, toilet umum, parkir luas, tempat ibadah dan toko souvenir.

     Demikian ulasan ( review ) dari kami tentang Wisata Museum Angkut Kota Batu semoga bisa menjadi referensi buat sobat dolenku.blogspot.com yang mau berkunjung kesini.Terimakasih.

TAG : MUSEUM ANGKUT,MUSEUM ANGKUT BATU,MUSEUM ANGKUT MALANG,HARGA TIKET MUSEUM ANGKUT.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MUSEUM ANGKUT BATU MALANG"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete